Promo Samsung Indonesia September 2020

2 reviews

Gunakan Samsung voucher dan promo

IDR 20.000
PROMO
Berlaku sampai 31 Desember 2020

Voucher Samsung diskon hingga Rp 20 Ribu khusus promo aksesoris

Diskon: IDR 20.000
Kadaluarsa: Berlaku sampai 31 Desember 2020
Lihat promo

VOUCHER SAMSUNG

Sekarang IDN Times akan menawarkan berbagai macam promo dan voucher menarik dari elektronik Samsung. Untuk kamu yang ingin belanja elektronik Samsung tapi masih bingung mau dapetin diskon tambahan dari mana. Disini adalah jawabannya, berbagai macam promo dan voucher Samsung ada disini.

Spektaangpao adalah promo cashback yang ditawarkan Homazing di Samsung, disini akan ada cashback hingga Rp 3 juta untuk kamu yang ingin belanja berbagai produk elektronik rumah dari Samsung seperti kulkas, mesin cuci, dan juga air conditioner. Bukan hanya cashback, untuk kamu yang ingin melakukan cicilan, ini adalah waktu yang tepat karena cicilan disini akan 0% dan juga akan ada gratis vacuum cleaner/microwave atau air purifier.

Selain diskon pertahun atau perbulan Samsung juga akan mengadakan berbagai macam promo flash sale setiap harinya, seperti flash sale New Galaxy M31 dan berbagai macam flash sale handphone lainnya.

Di Samsung online Indonesia kamu juga dapat melakukan Mobile Trade-in atau tukar tambah dengan diskon hingga 8 juta, jadi untuk kamu yang berniat ganti handphone kamu dengan melakukan tukar tambah, kamu akan mendapatkan diskon 8 juta sesuai dengan syarat dan ketentuan.

Apa itu Samsung Insurance? Samsung Insurance adalah untuk melindungi handphone kamu dari kerusakan akibat kecelakan dalam kurun waktu selama 1 tahun. Kamu hanya membayar 20% biaya perbaikan kecelakaan handphone kamu, untuk kecelakaan terburuk sekalipun. Masih banyak keuntungan-keuntungan lainnya yang akan Samsung tawarkan disini, untuk itu pantau terus setiap promo dan voucher yang ada, karena setiap diskonnya memiliki kadar masa waktu yang terbatas.