Voucher Alfacart Indonesia

112 reviews

Kupon dan promo Alfacart terbaru

EXTRA 10 RIBU
KODE PROMO
Berlaku sampai 31 Januari 2020

Promo Alfacart Fresh Fair diskon hingga 50%+Rp 10 Ribu

Diskon: EXTRA 10 RIBU
Kadaluarsa: Berlaku sampai 31 Januari 2020
Berlaku: Berlaku untuk 1000 transaksi pertama
Min.transaksi: Rp 50.000
DISKON 10 RIBU
KODE PROMO
Berlaku sampai 31 Januari 2020

Kode promo Alfacart diskon Rp 10 Ribu khusus produk Wardah

Diskon: DISKON 10 RIBU
Kadaluarsa: Berlaku sampai 31 Januari 2020
Berlaku: Berlaku untuk 3x transaksi
Min.transaksi: Rp 50.000
50% OFF
KODE PROMO
Berlaku sampai 31 Januari 2020

Voucher Alfacart diskon 50% OFF khusus promo GoPay

Tidak berlaku untuk Rokok, E-Service (Pulsa & PLN), Voucher, Minyak Goreng, Gula, Mie Instant, Susu dibawah 1 tahun, produk paket, dan produk dengan tag non-voucher.

Diskon: 50% OFF
Kadaluarsa: Berlaku sampai 31 Januari 2020
Berlaku: Max. diskon Rp 10.000
Min.transaksi: Rp 20.000
Tipe pelanggan: Khusus aplikasi Alfacart

Tentang Alfacart

Versi online dari Alfamart dan Alfamidi ini bisa langsung kamu akses di www.alfacart.com untuk langsung berbelanja beragam kebutuhan seperti groceries, hingga peralatan elektronik, handphone, dan produk kecantikan.

Berbelanja di www.alfacart.com, kamu bisa memanfaatkan banyak kode voucher Alfacart yang bisa kamu dapatkan di halaman promo IDN Times ini. Setelah itu, kamu bisa pilih pengiriman via kurir atau diambil di pickup point terdekat.

Voucher Alfacart terbaru yang bisa kamu gunakan:

Mau jadi orang pertama yang mendapatkan voucher Alfacart? Pantau terus halaman promo IDN Times ini untuk mendapatkan promo eksklusifnya.

● Voucher Alfacart diskon 50% untuk semua produk

● Voucher Alfacart diskon 10% setiap hari Senin

Promo menarik dan cara belanja di Alfacart

Kalau kamu buka www.alfacart.com, kamu akan melihat banyaknya promo Alfacart yang sedang berlangsung. Dapatkan kode voucher Alfacart di halaman ini dan aplikasikan di pembelanjaan kamu yang selanjutnya ya.

Belanja online bayar offline, tersedia layanan Pay at Store di toko Alfamart terdekat atau COD (Cash on Delivery). Untuk metode pembayaran www.alfacart.com lainnya antara lain E-Voucher Alfamart, Indosat Dompetku, Kartu Kredit (Matercard, Visa, JCB), Mandiri Clickpay, BCAklikpay, DOKU, XL Tunai, dan T-cash.

Jangan lupa gunakan kode voucher Alfacart terbaru yang ada di halaman ini ya supaya belanja kamu jadi lebih hemat. Caranya bisa disimak di bawah ini.

Cara menggunakan voucher Alfacart terbaru

1. Cek voucher Alfacart yang ada di halaman promo IDN Times.

2. Saat sudah tau kupon mana yang mau kamu pakai, klik kotak yang bertuliskan "Dapatkan Kode Promo" untuk mendapatkan voucher diskonnya.

3. Akan muncul pop-up kode kupon yang bisa kamu copy/salin dan langsung bisa kamu gunakan di halaman checkout di situs Alfacart. Mudah, bukan?

PS: Jika kupon tersebut adalah sebuah promo, tidak ada kupon yang tertera jadi kamu bisa langsung menikmati promosi yang ditawarkan. Namun, jika kupon yang kamu pilih bertuliskan "Kode Promo", akan tertera kode kupon yang bisa langsung kamu salin dan gunakan.

Kontak Alfacart

Call Center : 021-1500860
Senin - Minggu: 08.00 - 22.00
Email : cs@alfadigital.id
Instagram

@alfacartid